Senin, 20 Agustus 2012

S U P E R N O V A

Aku tidak tahu harus mulai dari mana. Sepanjang yang aku tahu, aku menuliskan kata demi kata dalam tulisan ini setelah membaca tulisan seorang teman. Bukan hanya sekedar teman, tapi juga saudara dan orang yang aku percaya. Seorang yang bukan hanya sekedar sahabat, tapi juga reminder dan bodyguard :). Well it's sound so cheesy, but it is :).

It wasn't for long time I knew her. It was a silly accident though. Just with one sentence I got her attention. Just by one single guess I got her trust. Well again, it might be sound so cheesy but it is.

She never ask many things from me. All she need just time, time to pay attention and listen to her. She just need to share story to me, without sue me anything. Even she always be ready and give her time every time I need her to share. In fact, she is more mature than my self even she is younger than me :).

Aku sendiri suka menyebutnya gadis ajaib. Kenapa? Ya memang karena dia ajaib. Emmm beberapa daftar ajaibnya yang aku temui....

1. Selalu tersenyum meskipun hatinya terluka
2. Selalu memberi semangat meskipun putus asa
3. Jarang mengeluh dalam kesulitan
4. Selalu percaya semua hal ada jalan keluarnya
5. Selalu mendengarkan meskipun bosan
6. Sayang sama semua orang2 didekatnya meskipun bukan saudara
7. Kalau disebutkan semua, isi blog ini bisa penuh dengan hal-hal ajaib :)

Lama-lama aku pikir malah aku yang ajaib nulis beginian. Biarlah, jarang juga mendeskripsikan orang di blog. Anggap saja sebagai rasa kagum dan terimakasih buat dia.

For @mayangnova , thank you to be able beside me every time I need you. Thank you for teach me about how precious family is, how precious life is, and how precious friendship is. Thank you for considering me as family and friend. The most important thing is, thank you for open my eyes and making me love my self a little more.

Only God knows how tomorrow will be like for you and for my life :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar